Smartphone China Lebih Unggul Dari Samsung Dan Apple - Bangslem.id
Smartphone China Lebih Unggul Dari Samsung Dan Apple

Smartphone China Lebih Unggul Dari Samsung Dan Apple

Dari tahun ke tahun, vendor smartphone asal China semakin mendunia saja. Hal ini tercatat dalam rekam pemasaran perangkat yang terus meningkat. Dalam waktu yang bersamaan, Samsung dan Apple justru mengalami penurunan. Sementara nama-nama ponsel pintar seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, dan OnePlus menunjukkan angka pemasaran yang sangat tinggi dan terus meningkat.

ponsel pintar china lebih unggulPersaingan dari segi teknologi dan harga menjadi salah satu teknik perang antar vendor smartphone saat ini untuk bersaing satu sama lainnya terkait dengan performa di pasaran. Ketatnya persaingan dalam hal dunia gadget tentu membuat masing masing vendor berpikir lebih cerdik untuk meningkatkan kualitas perangkat namun dengan harga yang terjangkau.

Smartphone China Lebih Unggul Dalam Pangsa Pasar, berikut alasannya

Meskipun mempunyai kekurangan tertentu dalam beberapa hal, perangkat smartphone dari China ini tidak dipandang sebelah mata. Bahkan dengan harga hanya mencapai setengah dari smartphone flagship Samsung dan iPhone, nilai jualnya justru luar bisa. Berikut ini merupakan beberapa alasan kenapa smartphone China dinilai lebih unggul dan baik dari Samsung atau Apple.

1. Fast charger

Samsung memang memiliki teknologi fast charging dalam smartphonenya. Selain itu, Samsung juga sudah membekali para penggunanya dengan fast charger. Namun pada iPhone tidak ada teknologi tersebut. Sekalipun ada, itu hanya aksesoris yang tentu harus dibeli langsung oleh kita,

Di sisi lain, smartphone China sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging dan fast charger. Bahkan salah satu produk smartphonenya berhasil tercatat sebagai pemilik fast charging tercepat.

2. Bonus casing dan screen protector

Saat membeli smartphone China, tentunya Anda akan mendapatkan casing. Tidak hanya itu saja, ponsel ini sudah dilengkapi dan terlindungi oleh screen protectornya. Sementara iPhone, tidak menyertakan casing dalam kotak ponselnya dan justru menjual casing terpisah dengan harga ratusan ribu.

3. Charger nirkabel

Beberapa smartphone China menawarkan kemampuannya dalam pengisian daya nirkabel. Sedangkan Samsung dan Apple tidak demikian dimana kedua vendor ini menjadikan charger nirkabel sebagai aksesoris yang dijual terpisah.

Harganya bahkan mencapai ratusan ribu. Hal ini tentu menjadi pembeda yang cukup menonjol dengan sesuatu yang sama namun bisa Anda dapatkan secara gratis di ponsel pintar China.

4. Daya tahan baterai lebih lama

Daya tahan baterai pada smartphone mungkin menjadi persoalan yang objektif. Namun bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan daya tahan baterai lama, pilihannya sudah pasti smartphone China. Pasalnya vendor ini mampu menawarkan kapasitas baterai besar dalam perangkat ponsel pintarnya.

5. Harga yang ditawarkan

Nilai jual terbaik ponsel pintar China dilihat dari harga yang ditawarkannya. Berbagai hal seperti marketing yang tidak begitu masif dan ponsel pintar yang tidak dijual di toko fisik menjadikan smartphone China lebih murah.

Baca Juga : India menyingkirkan amerika dari urutan kedua pasar ponsel pintar

Tidak bisa dipungkiri juga, pada akhirnya banyak juga yang berpaling untuk bisa menggunakan smartphone China. Dengan harga yang murah, kualitas yang ditawarkannya mampu diimbangi dengan baik. Terlebih saat ini sudah ada garansi resmi yang bisa didapatkan bersamaan dengan pusat service yang tersebar dimana-mana.

Baca Juga : Aplikasi edit video android yang populer

Perkembangan teknologi gadget dan ponsel pintar di pasaran dengan segala persaingannya tentu saja hal ini menjadi salah satu fenomena dalam dunia perkembangan teknologi online yang berkembang saat ini. Semuanya tentu mewarnai perkembangan dunia pemasaran gadget dan ponsel pintar saat ini yang semakin luar biasa dan banyaknya kehadiran merk dan seri yang baru.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *