Kuota Gratis 1ON+ Smartfren Hingga Setahun

Kuota Gratis 1ON+ Smartfren Hingga Setahun

Setelah mendengar adanya himbauan #dirumahaja oleh pemerintah, Smartfren membuat gebrakan baru. Mengeluarkan Kartu Perdana yang sakti untuk kamu yang dirumah aja. SP 1ON+ namanya, tentu belum banyak yang tahu Kartu perdana baru dari Smartfren ini kan?. Tentunya akan bertanya – tanya, apa sih kelebihannya?. Jika kamu menggunakan Kartu Perdana ini, akan mendapatkan Kuota gratis 1ON+ smartfren hingga setahun. Tidak hanya itu, Masa aktif kartu yang disebut ion plus ini satu tahun. wow wow wow!

Smartfren 1ON+

Cocok banget untuk saat – saat seperti ini,  tentu ingin mendapatkan kuota lebih bukan?. Semua kerjaan, Kuliah dan kegiatan Belajar mengajar beralih ke daring, atau melalui online dari rumah. Kerja dari rumah (Work From Home), Kuliah bertatap muka dengan dosen melalui video conference. Apalagi untuk sekolah seperti SMA, SMP, dan bahkan SD pun melalui WAG (Whatsapp Group) yang dibimbing orang tua langsung. Tandanya apa, semua memerlukan internet pastinya. Smartfren sangat membantu kita dengan banyak gebrakan baru yang dikeluarkan di tahun 2020 ini.

Apa Itu Kartu Perdana 1ON+?

Ion Plus, sebutan untuk Kartu Perdana yang satu ini, kalau di minuman adalah minuman yang menambah asupan agar kita tetap ber energi. Tidak akan kelelahan, sama halnya kartu perdana ini. Kamu gak bakal kelelahan kehabisan kuota gratisnya.

Sudah Tersebar di gerai – gerai atau counter – counter terdekat kamu loh, yuk pake Ion Plus. Kartu Perdana yang di bandrol murah banget, hanya Rp 20.000 saja kamu bisa mendapatkan kartu ini. Berbagai macam keuntungan akan kamu dapatkan setelah aktifasi kartu ini. Yah… benar saja, hanya dengan mengaktifasi kartu ion plus ini kamu sudah mendapatkan bonus kuota  sebesar 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan. wow wow wow!

Pakai Ion plus dari smartfren? Gratis Kuota yang berlimpah terus – terusan hingga setahun

Kartu Perdana Yang Murah Banget

Hanya dengan Rp 20.000 saja sudah mendapatkan kartu perdana ini, belum lagi kalau sudah diaktifasi. Kamu bakal mendapatkan kuota Gratis secara langsung. Gimana? Keren kan?, yah sekeren inilah smartfren.

Sangat membantu sekali bagi pelajar dan pekerja WFH. Meluncurkan kartu perdana seperti ini, Smartfren memang keren banget. Melihat situasi seperti sekarang ini yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah kalau tidak penting. Bonus kuota berlimpah selama setahun loh gaess.  wow wow wow

Masa Aktif 1 tahun

Smartfren emang keren, sudah bonus kuota gratis terus – terusan ditambah lagi masa aktif hingga 1 tahun. Hati tambah senang lagi dong yah, berasa tenang dengan adanya masa aktif 1 tahun untuk kartu ion plus ini, hanya smartfren yang ngasih masa aktif 1 tahun langsung setelah aktifasi kartu Ion Plus. Tidak usah khawatir lagi dong yah, tidak ada notifikasi kalau masa aktif kartu kamu bentar lagi hangus.

ini nih, yang aku butuhkan. kadang lupa top up pulsa saja udah masa tenggang aja. tapi beda kalau pake kartu ion plus dari Smartfren yang satu ini. hati merasa lega dong yah. wow banget deh Smartfren.

Masa Aktif Kartu sampe Setahun. Terhitung setelah melakukan aktivasi kartu

Bonus Kuota Mingguan 1ON+

Seperti awal yang aku bilang, sudah mendapatkan bonus setiap bulannya, ditambah lagi bonus kuota mingguan. Gak salah tuh?…

Eitss.. kamu gak salah kok hanya aku yang salah, yang gak peka sama kamu. woy!! malah curcol dimari haha, Lanjutin ah.  jadi kamu bakal mendapatkan bonus kuota gratis setiap minggunya loh, gimana caranya?

Hanya dengan top up voucher data minimal Rp 10.000 saja kamu sudah mendapatkan bonus kuota mingguan. mendapatkan bonus kuota ini tidak sulit kok, pokoknya voucher data minimal Rp 10.000 saja sudah mendapatkannya. Hmm, bagaimana mengisi dengan voucher data unlimited kak?. Pertanyaan bagus ini, kalau kita mengisinya dengan voucher data unlimited itu tidak bisa mendapatkan kuota gratis. Secara itu voucher sudah unlimited, jadi gak bisa mendapatkan.

Baca juga : Mau beli hosting murah?klik disini.

Bagaimana akumulasi kuota mingguan ini?. jadi untuk kuota mingguan ini di hitung mulai dari aktivasi dan setelah di top up data minimal Rp. 10.000, akan mendapatkan bonus. Bonusnya ini terhitung 7 hari, misal dimulai dari hari senin. Bonus mingguan ini akan berakhir pada hari minggu, begitu juga kelipatannya.

Baca juga : Bisnis Hotspot Voucher untuk rumahan

oh ya.. ada kabar menarik nih, di tahun 2020 kalau pangsa pasar penjualan voucher data di indonesia dalam kategori voucher data dan perdana. Untuk Nominal Rp 10.000 hingga Rp 25.000 ternyata menjadi dominan sekitar 25% di market indonesia. Artinya kalau di indonesia, orang membeli voucher sachet ini melakukan pembelian 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Baca juga : Tips Melakukan Asuransi Kesehatan dengan tepat

Keunggulan Kartu Perdana 1ON+

Kuota internet ini dapat digunakan full 24 jam tanpa pembagian kuota pada waktu tertentu, jadi kamu bisa menggunakan bonus kuota ini tanpa begadang sampe pagi. kapanpun kamu bisa menggunakan bonus kuota ini.

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri  bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

jadi apa yang kamu dapatkan ketika kamu menggunakan kartu ion plus ini. Pertama, setelah kamu melakukan aktivasi pada kartu ini, kamu akan mendapatkan bonus kuota hingga 3GB yang di akumulasi 0,5 GB tiap bulannya. Kemudian mendapatkan bonus kuota 500mb tiap minggunya total 13 GB selama setahun.

Baca juga : Tips memilih Investasi Online

wow banget nih kartunya. penasaran? ayo pakai SP ini.

Baca Juga

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *