Internetan baru dengan Power Up dari Smartfren

Internetan baru dengan Power Up dari Smartfren

Haloo Kaulamuda, kembali lagi nih dengan Bangslem. lama tidak muncul lagi karena saat pandemi seperti ini pendapatan menurun yang memungkinkan harus kerja keras lagi dari nol. Seua pekerjaan dan usaha menurun ketika pandemi corona ini berlangsung. Namun itu bukan suatu halangan. Seorang pengusaha harus berpikir cerdas dalam menangani kesulitan atau kondisi terpuruk pun. Sangat bersyukur sekali, Tuhan masih memberikan rezeki yang tiada henti. Sekarang usaha mulai membaik dari sebelumnya, mengingat sekarang sudah di era New Normal. Yang artinya kita hidup harus berhati – hati dengan menjaga kesehatan kita, menggunakan masker kemana, hand sanitizer harus tetap dibawa, karena ini wajib dan harus jaga jarak yah teman – teman semua. Oh iya, ada cara baru internetan yang asik buat kamu loh, yah internetan baru dengan Power Up dari Smartfren. Wuih… menarik nih untuk di kupas tuntas setajam anunya kamu (eitsss jangan jauh – jauh mikirnya yah).

Cara baru berinternetan menggunakan Power Up dari Smartfren. Setelah mengeluarkan 1ON+ (baca : ion plus), Smartfren kembali meluncurkan produk membership keren abis buat kamu. Kemudian ada yang nanya ke saya, “Kak, Power Up ini sama gak sih dengan Switch?”. Wah wah, menarik sekali yah. Ada yang nanya seperti itu ke saya, jawabanya adalah antara Switch dan Power Up jelas berbeda. Mau tahu apa itu Power up? yuk simak ulasannya, Cekidot.

Power Up Possibilities

Kartu Perdana baru dari Smartfren yang memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya. Cara berinternetan baru dengan mengatur kebutuhan digitalmu. Tampilan hitam dan pink diva ini, smartfren mengajak untuk berinternetan dengan cara baru yang pastinya sangat menguntungkan kita sebagai user. Power Up dari Smartfren ini adalah Kartu perdana membership pertama di indonesia loh gaes. Salah satu keuntungannya adalah sisa Kuota yang tidak bakalan hangus, bisa tukar kuota dengan smartpoin dan bakalan dikasih 3% smartpoin setiap transaksi. Keren kan?, nah kamu bisa mencobanya dengan mengunjungi website smartfren dan pilih Power Up.

Membership Plan Pertama yang Bebas Atur Kebutuhan Digitalmu

Kebetulan, saya kemaren itu mendapat kesempatan untuk menikmati Kartu Perdana membership Pertama di indonesia. aku share yah pengalamanku setelah memakai kartu ini selama 3 bulan.

Ini pertama kalinya sih, saya mendapatkan Gift Box dari smartfren buat nyobain Kartu Perdana Membership Plan Pertama di indonesia. Wow banget pastinya, seperti gambar di atas, isinya ada kartu ucapan, kartu perdana dan ada speaker bluetooth keren tentunya.

Kemudian saya melakukan registrasi kartu ini untuk menjadi membership Power up dari smartfren. Yuk ikuti langkah selanjutnya.

Cara Bergabung membership Power Up Smartfren

  • Pertama kamu kunjungi website smartfren atau klik disini atau dengan mengunduh Aplikasi My Smartfren di Playstore atau di Appstore, kemudian pilih nomor baru.
  • Masukan Kode Refferal 0881080011110 pada kolom nomor Refferalnya
  • Pilih Membership Plan kamu. Nah disini tersedia 2 pilihan paket, yakni Paket 68k (12GB + Bonus 1 GB) dengan 2GB / 28 hari selama 168 hari atau Paket 118k (24GB + Bonus 1 GB) dengan 4GB / 28 hari selama 168 hari.
  • Pilih Add-ON dan Booster sesuai kebutuhanmu
  • kemudian pilih Nomor Cantikmu yang kamu suka. Ini salah satu fitur yang mengasikan menurutku. Power Up memberikan nomor cantik kepada penggunanya, bebas pilih nomor. keren kan?. woyadong.
  • Isi Data dan Alamat pengiriman yang lengkap.
  • Isi NIK untuk regitrasi. Tentu setiap registrasi kita membutuhkan NIK, nah bagi kamu yang NIKnya sudah ke limit atau terbatas pemakaian, kamu bisa langsung datang ke gallery atau bisa dengan meng UNREG nomor NIK mu di Slah satu nomor yang kamu pakai.
  • Lakukan Pembayaran
  • Setelah semua selesai dengan baik dan benar, kartu akan dikirim sesuai alamat yang kamu isi tadi.
  • Kemudian kamu akan mendapatkan kode Aktivasi yang dikirim ke email kamu. simpan baik – baik kode itu hingga kartu sampai di rumah kamu.
  • lakukan aktivasi melalui aplikasi My Smartfren

Berikut tampilan Aplikasi My Smartfren setelah saya melakukan aktivasi. terdapat Paket membership yang saya pilih sewaktu registrasi. Aku memilih membership plan Power up yang 118K. 🙂

Benefit yang kita dapat dari Power Up

benefit yang didapat itu banyak banget loh fren. apa saja yang di dapat? nih yang didapatkan jika kamu menggunakan Power Up

  • Kuota sisa yang nggak bakal hangus. kalau bicara ini berasa plong kan, selama ini kita beli kuota, kemudian sisanya pasti hangus. omaygat banget dong yah, eitss.. kamu gak perlu khawatir kehilangan sisa kuota di Power up.
  • Kamu bebas pilih Kuota Sesuai kebutuhan Digitalmu. Lah ini nih, yang ditunggu – tunggu, dengan menentukan sesuai kebutuhan kita. Lebih efektif dong ya tentunya dan gak sia – sia.
  • ketika kita registrasi ke membership plan Power Up ini, kita disediakan nomor cantik loh. iya, kita pilih nomor cantiknya yang telah dissediakan.
  • Mendapatkan Kuota utama setiap 28 hari, ini sesuai yang kamu pilih saat registrasi sebelumnya. karena saat registrasi ada 2 pilihan yang harus kamu pilih.
  • Masa aktif yang panjang tanpa perlu kamu isi pulsa. Aku banget ini, yang pasti lega dong yah, kadang suka lupa isi pulsa, eh tahu – tahu udah masa tenggang. sayang dong ah.
  • kamu mendapatkan internet 4G selama 24 jam di semua aplikasi. wuih udah nyaman bet ini mah.
  • 100MB/Rp 800 adalah tarif kuota sesuai kebutuhanmu. Gila murah banget dong.
  • Nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren. Nah disini saya suka banget, jadi gak bingung dong kalau mau telpon ke sesama kalau pulsa abis. bahkan dengan kualitas telpon yang HD Voice. ini sangat nyaman banget menurutku. provider pertama di indonesia yang memiliki fitus HD Voice dan jaringan full 4G seluruh indonesia.

Baca juga : Kuota Gratis ion plus dari smartfren

kebetulan saya sudah menggunakan ini selama 3 minggu. Dan nyaman banget menggunakan Membership Plan Power Up ini, ya tidak perlu khawatir hilang sisa kuota, full 24 jam berinternet. mengatur sesuai kebutuhan digitalmu. Ini sangat recomend banget buat kamu, apalagi di masa pandemi seperti ini. Kamu tidak perlu keluar rumah untuk membeli paket kuota, hanya ketuk – ketuk dan selesai deh.

Baca juga : Langkah mudah budidaya jagung manis agar berhasil

Aku sudah menggunakan membership plan power up ini, dengan jaringan full 4G dimana – mana, jadi streaming dan video call lancar banget, apalagi selama pandemi ini sering sekali video conference dengan teman dan komunitas. Hampir setiap hari melakukan video conference sih, dan adanya power up ini sangat membantu banget.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *